INFO
  • jangan lupa !!! datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024, 1 Suara kita ikut menentukan masa depan Bangsa ..... No Golput No Money Politic !!!!

SENAM KELUARGA SEHAT

14 Juli 2024 Ratna Berita Desa Dibaca 235 Kali

Kesehatan adalah aset yang sangat berharga dan mahal bagi manusia. Untuk menjaga kesehatan, ada berbagai cara yang dapat dilakukan, dan salah satunya adalah dengan melakukan senam secara rutin dan teratur. Senam yang dilakukan tentu harus disesuaikan dengan kemampuan fisik dan kelompok usia masing-masing individu.

Sebagai upaya mendukung terciptanya masyarakat yang sehat, Pemerintah Desa Sawahan bersama dengan FKD Sawahan menyelenggarakan kegiatan "Senam Keluarga Sehat" yang dilaksanakan setiap hari minggu pagi yang mana kegiatan dibiayai dari APBDes Desa Sawahan.

Senam yang dilakukan bersama keluarga tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga dan juga antar tetangga. Dengan melakukan senam secara rutin, warga Sawahan berharap dapat menjaga kesehatan mereka dan meningkatkan kualitas hidup. Senam merupakan salah satu contoh bagaimana masyarakat dapat mengadopsi gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar